Motivasi

* Aturan Emas Untuk Maju
1. lakukan selangkah demi selangkah
2. bila merasa tak mampu maju lagi, kembalu ke atuarn nomor 1
( H. Jackson Brown)

* Cepat atau lambat, kemenangan akan menjadi milik orang yang percaya bahwa mereka akan meraih kemenangan ( Arnold Palmer)

* orang eprtama yang harus percaya kepada anda adalah anda sendiri ( Anonim )

* Bercita-citalah setinggi langit, karena kalaupun jatuh masih terduduk diantara bintang-bintang ( Anonim )

* keputusan membutuhkan pengorbanan, jika anda memutuskan untuk membuka satu usaha, anda tidak mungkin mengerjakan hal lain. Jika anda tidak memilih prioritasnya, juga ada pengorbanannya yaitu anda tidak akan pernah sampai kemana-mana ( Paul Budnitz)

* saya tidak tahu kunci sukses, tapi kunci kegagalan adalah mencoba menyenangkan orang lain ( Bill Cosby)

* seseorang yang berpergian sendiri dapat memulai harinya. Tetapi dia yang berpergian dengan orang lain harus menunggu yang lain siap (Henry David Thereau)

* saat saya siap untuk berdebat dengan orang lain, saya menggunakan 1/3 waktu saya untuk memikirka tentang diri saya dan apa yuang akan saya utarakan, dan 2/3 nya untuk memikirkan tentang orang itu dan apa yang akn mereka katakana ( Abraham Lincoln)

* melakukan kesalahan dalam hidup bukan saja lebih terhormat, tetapi lebih bermanfaat dari pada tidak melakukan apa-apa sama sekali ( George Bernard Shaw )

* jangan berharap masalahnya akan menjadi lebih mudah. Berharaplah bahwa anda punya kemampuan yang lebih baik ( Jim Rohn)

* bila anda berpikir akan kalah maka anda akan kalah ( Arnold Palmer)

* Apakah waktu berangkat kekantor pada hari senin, anda mengendarai mobil dengan kecepatan yang sama saat pulang dari kantor pada hari jumat? Inilah tes terbaik untuk mengetahui antusiasme anda ( Steve Kissel)

* setiap kali menjual pandanglah mata calon pembeli anda, dan buatlah mereka menjadi ikba dan merasa bersalah kalau tidak membeli produk yang anda tawarkan ( Elizabeth Brinton)

* tempat terbaik untuk membeli kayu adalah ditempat kayu itu sudah dipotong-potong dan dirangkai menjadi furniture yang siap dipakai (Dave Bary)

* mencari idfe kreatif sama saja dengan menangkap kupu-kupu dengan bunga, bukan dengan jarring. Bila anda senantiasa memebuka pikiran terhadap ide-ide baru niscaya suatu ketika kupu-kupu itu akan hinggap di jari anda ( Chuck Jones)

* kebanyakan orang yang tidak berhasil meraih cita-citanya bukan karena mereka tidak mampu, tetapi karena tidak berkomitmen (Zig Ziglar)

* perubahan terjadi bukan karena ada yang memilki keinginan besar sedangkan yang lain tidak, melainkan ada yang siap dan ad yang tidak siap berubah ( James)

* pada umur 20, kita cemas tentang apa yang orang pikirkankan tentang kita. Pada umur 40, kita tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang kita. Pada umur 60, kibaru tahu bahwa kita tidak pernah dipikirkan orang lain ( John Falkson)

* ada tiga hal yang tetap dalm hidup : perubahan, pilihan, dan prinsip ( Stephen R. Covey )

* jika anda tidak mengerti batas kemampuan, anda tidak akan meraih banyak hal dalam kehidupan ( Kevin Costner)

* anda dilahirkan orisinal, jadi tidak perlu setengah mati menjadi orang lain (John Mason)

* banyak hal yang bisda kita lakukan hari ini, tetapi sayangnya hari itu kita perlakukan untuk hari esok (Anonim)

* bila saya memilki sekolah, saya hanya memberi angka rata-rata kepada mereka yang mampu menjawab semua soal dengan benar, namun mereka tidak lebih hanya seekor burung beo yang menghapal. Sebaliknya saya akan memberi angka tertinggi kepada mereka yang membuat kesalahan tapi mereka mampu menjelaskan mengapa kesalahan itu terjadi dan apa hikmah yang mereka peroleh dari kesalahan itu ( R. Buckminster Fuller)

* jika anda menginginkan hidup yang bahagia. Ingatlah 2 hal : dalam hal prinsip, tetaplah teguh seperti batu karang. Dalam hal selera ikutilah arus yang ada ( Thomas Jefferson)

* semakin lama kita hidup, semakin kita menemukan bahwa kita mirip dengan orang lain ( Oliver Wendell Holmes )

*Jika saya bertindak berdasarka 75% atau lebih fakta, biasanya saya tidak akan pernah menyesalinya. Yang buat masalah adalah orang-orang yang selalu menunggu segala sesuatu sempurna ( Lee Lacocca)

*Bila sekedar mendengar saya akan lupa, setelah melihat baru bisa mengingat, dan setelah mengejakan baru saya paham

*Seni memimpin adalah seni megatakan tidak karena mengatakan iya itu sangatlah mudah (Tony Blair)

*Kepemimpinan tercermin dari tindakan bukan kedudukan (Donald H. Mc Gannon)

*Guru yang biasa-biasa berbicara, guru yang bagus mnerangkan, guru yang hebat mendemonstarikan, guru yang agung memberi inspirasi ( William Arthur Ward)

*Cara pertama mengukur kecerdasan pemimpin dalah melihat siapa orang-orang yang ada disekitarnya ( Machiaveli)

*Kalau saya kuliah lagi, saya hanya kan berkonsentrasi pada dua bidang: belajar menulis dan belajar didepan umum. Dalam hidup ini tidak ada yang lebih penting selain kemampuan berkomunikasi secara efektif ( Gerald Ford)

*Keberanian adalah kemampuan untuk berdiri dan menyuarakan pendapat. Namun keberanian juga kemampuan untuk duduk diam dan mendengarkan ( Winston Curchill)

*Tidak perduli berapa banyak yang dapat anda lakukan, tidak perduli berapa menaarik hati penampilan anda, anda tidak dapat melangakah jauh dalam bisnis jika anda tidak dapat bekerja sama dengan orang lain ( John Craig)

*Jika anda memperlakukan seperti apa adanya dia, niscaya ia akan menjadi dirinya sendiri.Namun jika anda memperlakukan lebih dari dirinya sekarang ia akan melebihi dirinya sendiri ( John Wolfgang Von Gethe)

*Penghargaan tertinggi untuk kerja keras seseorang bukan apa yang dia hasilkan, tapi bagaiman dia berkembang karenanya (John Ruskin)

*Manusia menghabiskan hidupnya untuk memikirkan masa lalu, mengomentari masa kini, dan mencemaskan masa depan ( Antoine Rivarol)

*Ketiga kalinya anda mengatkan sesuatu maka hal itu terdengar seperti kebohongan ( Harrison Ford)

*Seorang penggosip adalah ia yang berbicara padamu tentang orang lain, seorang pembual adalah ia yang berbicara padamu tentang dirinya sendiri, seorang pembicara adalah ia yang berbicara padamu tentang dirimu (Lisa Kirk)

*Suatu bahan terpenting dari formula kesuksesan adalah mengetahui bagaimana untuk bekerjasama dengan orang lain ( Theodore Roosevelt)

*Jangan guanakan orang untuk membangn pekerjaan besar, gunakan pekerjaan anada untuk membangunorang-orang besar (Jack Hyles)

*Anda tidak membuat orang lain merasa penting dihadapan anda apabila anda secara diam-diam merasa dia b kan siapa-siapa (Les Giblin)

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

  • Web Site Hit Counter

    Our Banner

    Penyedap Rasa

    Link Blog Kami

    Banner Code Link Code


    Chating Yuk



    Sorry.....

    Masih dalam tahap renovasi. Doakan ya biar cepat selesai. Thanks Before...

  • Laba-Laba Penyedap

    Testimoni/Komentar



    Pengikut







    Masukkan Code ini K1-DD8FF3-1
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com