Puisi Tentang Cinta

KASIH
by: Skyman hernanda


Kasih kuharap engkau mengerti
Betapa diriku ingin selalu dekatmu
Kasih kuharap engkau pahami
Betapa hatiku selalu rindu padamu oh kasihku

Percaya padaku cintaku cuma kamu
Dan yakinkan dirimu juga sayang padaku
Walau beribu wanita datang tuk hampiri ku disini
Kasih …………..

Aku akan selalu setia padamu sampai akhir waktuku
Percayalah sayang cintaku takkan hilang hanya untukmu seorang
Percaya padaku cintaku hanya padamu
Dan yakin lah padaku sayangku hanya untukmu


Pekanbaru, 20-02-2010
Selengkapnya...

Label: 0 komentar | edit post
Voting: 
Motivasi

* Aturan Emas Untuk Maju
1. lakukan selangkah demi selangkah
2. bila merasa tak mampu maju lagi, kembalu ke atuarn nomor 1
( H. Jackson Brown)

* Cepat atau lambat, kemenangan akan menjadi milik orang yang percaya bahwa mereka akan meraih kemenangan ( Arnold Palmer)

* orang eprtama yang harus percaya kepada anda adalah anda sendiri ( Anonim )

* Bercita-citalah setinggi langit, karena kalaupun jatuh masih terduduk diantara bintang-bintang ( Anonim )

* keputusan membutuhkan pengorbanan, jika anda memutuskan untuk membuka satu usaha, anda tidak mungkin mengerjakan hal lain. Jika anda tidak memilih prioritasnya, juga ada pengorbanannya yaitu anda tidak akan pernah sampai kemana-mana ( Paul Budnitz)

* saya tidak tahu kunci sukses, tapi kunci kegagalan adalah mencoba menyenangkan orang lain ( Bill Cosby)

* seseorang yang berpergian sendiri dapat memulai harinya. Tetapi dia yang berpergian dengan orang lain harus menunggu yang lain siap (Henry David Thereau)

* saat saya siap untuk berdebat dengan orang lain, saya menggunakan 1/3 waktu saya untuk memikirka tentang diri saya dan apa yuang akan saya utarakan, dan 2/3 nya untuk memikirkan tentang orang itu dan apa yang akn mereka katakana ( Abraham Lincoln)

* melakukan kesalahan dalam hidup bukan saja lebih terhormat, tetapi lebih bermanfaat dari pada tidak melakukan apa-apa sama sekali ( George Bernard Shaw )

* jangan berharap masalahnya akan menjadi lebih mudah. Berharaplah bahwa anda punya kemampuan yang lebih baik ( Jim Rohn)

* bila anda berpikir akan kalah maka anda akan kalah ( Arnold Palmer)

* Apakah waktu berangkat kekantor pada hari senin, anda mengendarai mobil dengan kecepatan yang sama saat pulang dari kantor pada hari jumat? Inilah tes terbaik untuk mengetahui antusiasme anda ( Steve Kissel)

* setiap kali menjual pandanglah mata calon pembeli anda, dan buatlah mereka menjadi ikba dan merasa bersalah kalau tidak membeli produk yang anda tawarkan ( Elizabeth Brinton)

* tempat terbaik untuk membeli kayu adalah ditempat kayu itu sudah dipotong-potong dan dirangkai menjadi furniture yang siap dipakai (Dave Bary)

* mencari idfe kreatif sama saja dengan menangkap kupu-kupu dengan bunga, bukan dengan jarring. Bila anda senantiasa memebuka pikiran terhadap ide-ide baru niscaya suatu ketika kupu-kupu itu akan hinggap di jari anda ( Chuck Jones)

* kebanyakan orang yang tidak berhasil meraih cita-citanya bukan karena mereka tidak mampu, tetapi karena tidak berkomitmen (Zig Ziglar)

* perubahan terjadi bukan karena ada yang memilki keinginan besar sedangkan yang lain tidak, melainkan ada yang siap dan ad yang tidak siap berubah ( James)

* pada umur 20, kita cemas tentang apa yang orang pikirkankan tentang kita. Pada umur 40, kita tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang kita. Pada umur 60, kibaru tahu bahwa kita tidak pernah dipikirkan orang lain ( John Falkson)

* ada tiga hal yang tetap dalm hidup : perubahan, pilihan, dan prinsip ( Stephen R. Covey )

* jika anda tidak mengerti batas kemampuan, anda tidak akan meraih banyak hal dalam kehidupan ( Kevin Costner)

* anda dilahirkan orisinal, jadi tidak perlu setengah mati menjadi orang lain (John Mason)

* banyak hal yang bisda kita lakukan hari ini, tetapi sayangnya hari itu kita perlakukan untuk hari esok (Anonim)

* bila saya memilki sekolah, saya hanya memberi angka rata-rata kepada mereka yang mampu menjawab semua soal dengan benar, namun mereka tidak lebih hanya seekor burung beo yang menghapal. Sebaliknya saya akan memberi angka tertinggi kepada mereka yang membuat kesalahan tapi mereka mampu menjelaskan mengapa kesalahan itu terjadi dan apa hikmah yang mereka peroleh dari kesalahan itu ( R. Buckminster Fuller)

* jika anda menginginkan hidup yang bahagia. Ingatlah 2 hal : dalam hal prinsip, tetaplah teguh seperti batu karang. Dalam hal selera ikutilah arus yang ada ( Thomas Jefferson)

* semakin lama kita hidup, semakin kita menemukan bahwa kita mirip dengan orang lain ( Oliver Wendell Holmes )

*Jika saya bertindak berdasarka 75% atau lebih fakta, biasanya saya tidak akan pernah menyesalinya. Yang buat masalah adalah orang-orang yang selalu menunggu segala sesuatu sempurna ( Lee Lacocca)

*Bila sekedar mendengar saya akan lupa, setelah melihat baru bisa mengingat, dan setelah mengejakan baru saya paham

*Seni memimpin adalah seni megatakan tidak karena mengatakan iya itu sangatlah mudah (Tony Blair)

*Kepemimpinan tercermin dari tindakan bukan kedudukan (Donald H. Mc Gannon)

*Guru yang biasa-biasa berbicara, guru yang bagus mnerangkan, guru yang hebat mendemonstarikan, guru yang agung memberi inspirasi ( William Arthur Ward)

*Cara pertama mengukur kecerdasan pemimpin dalah melihat siapa orang-orang yang ada disekitarnya ( Machiaveli)

*Kalau saya kuliah lagi, saya hanya kan berkonsentrasi pada dua bidang: belajar menulis dan belajar didepan umum. Dalam hidup ini tidak ada yang lebih penting selain kemampuan berkomunikasi secara efektif ( Gerald Ford)

*Keberanian adalah kemampuan untuk berdiri dan menyuarakan pendapat. Namun keberanian juga kemampuan untuk duduk diam dan mendengarkan ( Winston Curchill)

*Tidak perduli berapa banyak yang dapat anda lakukan, tidak perduli berapa menaarik hati penampilan anda, anda tidak dapat melangakah jauh dalam bisnis jika anda tidak dapat bekerja sama dengan orang lain ( John Craig)

*Jika anda memperlakukan seperti apa adanya dia, niscaya ia akan menjadi dirinya sendiri.Namun jika anda memperlakukan lebih dari dirinya sekarang ia akan melebihi dirinya sendiri ( John Wolfgang Von Gethe)

*Penghargaan tertinggi untuk kerja keras seseorang bukan apa yang dia hasilkan, tapi bagaiman dia berkembang karenanya (John Ruskin)

*Manusia menghabiskan hidupnya untuk memikirkan masa lalu, mengomentari masa kini, dan mencemaskan masa depan ( Antoine Rivarol)

*Ketiga kalinya anda mengatkan sesuatu maka hal itu terdengar seperti kebohongan ( Harrison Ford)

*Seorang penggosip adalah ia yang berbicara padamu tentang orang lain, seorang pembual adalah ia yang berbicara padamu tentang dirinya sendiri, seorang pembicara adalah ia yang berbicara padamu tentang dirimu (Lisa Kirk)

*Suatu bahan terpenting dari formula kesuksesan adalah mengetahui bagaimana untuk bekerjasama dengan orang lain ( Theodore Roosevelt)

*Jangan guanakan orang untuk membangn pekerjaan besar, gunakan pekerjaan anada untuk membangunorang-orang besar (Jack Hyles)

*Anda tidak membuat orang lain merasa penting dihadapan anda apabila anda secara diam-diam merasa dia b kan siapa-siapa (Les Giblin)
Selengkapnya...

Label: 0 komentar | edit post
Voting: 
Tentang Persahabatan

*Persahabatn akan abadi bila seetiap sahabat saling menghormati masing-masing sampai titik dimana menginginkan apa-apa dari ashabatnya (Cyril Connoly)

*Persahabatan itu seperti uang, lebih gampang dicari daripada disimpan (Samuel Butler)

*Orang tidak peduli seberapa banyak yang anda ketahui, sampai mereka mengetahui seberapa anda peduli (John C. Maxwell)

*Persahabaatan sejati seperti kesehatan, arti pentingnya jarang ditemui sampai hal itu hilang (Charles Caleb Colton)

*Dari semua hal yang dianugrahkan oleh kebijaksanaan tidak adah yang lebih besar dan lebih baik daripada persahabatan (Aristotle)

*Seorang sahabat adalah orang yang berada disisi anda saat anda berada diposisi yang salah (Mark Twain)
Selengkapnya...

Label: 0 komentar | edit post
Voting: 
Tentang Cinta

*Di balik pria yang sukses, terdapat wanita yang sabar (anonim)

*Orang-orang yang sedang jatuh cinta percaya bahwa tidak ada satupun yang mustahil

*Senyumlah, karena senyum membuat wajahmu lebih berharga

*Cinta bukanlah apa yang kita katakan, tapi kita lakukan. Cinta adalah aksi bukan emosi (Eric Clapton)

*Cinta pada pandangan pertama bukalah hal yang luas biasa, tapi jika orang yang telah menikah lama tapi masih saling berpandangan itulah keajaiban (Mignon Mc Laughlin) Selengkapnya...

Label: 0 komentar | edit post
Voting: 
Teka-Teki Yuk

Tanya :
merek kendaraan apa saja yang berawalan huruf ” Y ” ?
Jawab :
Yamaha, Ya Honda, Ya Suzuki......

Tanya :
kenapa dokter bedah kalo mau operasi mulutnya ditutup?
Jawab :
kalo matanya ditutup kan nggak kelihatan dong.....

Tanya :
kenapa anak kucing dan anak anjingsuka berantem
Jawab:
namanya juga anak-anak

Tanya:
dikocok tegag hayo apa????
Jawab:
ibu-ibu arisan

Tanya :
siapa nama kecil Jenderal Sudirma
Jawab :
Sudirboy

Tanya :
mengapa David Beckham pake no.7 ?
Jawab :
kalo pake 36B longar....

Tanya :
kenapa orang kalo kerja bawa ijazah
Jawab :
kalo bawa jenazah bisa bikin gempar

Tanya :
hewan apa yang bisa bikin kaya?
Jawab :
HEWAN to be a miliionaire

Tanya :
daun apa yang nggak bisa dipegang
Jawab :
daun touch me!

Tanya :
kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atas nya?
Jawab :
karena bagian bwah banyak upil yang udah kering

Tanya :
kopi apa yang bisa mengigit?
Jawab :
kopiting

Tanya ;
bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?
Jawab :
bisnispear

Tanya :
kenapa lelaki jarang kena penyakit anjing gila ?
Jawab :
karena lelaki itu buaya

Tanya :
apa bedanya tukang pajak sama tukang pijat
Jawab :
kalo tukang pajak nagih nya pake surat, kalau tukang pijat pake urat

Tanya :
apa persamaan batu dengan buta
Jawab:
sama-sama nggak baik untuk mata
Tanya :
Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir?
Jawab:
Karena....takut di ambil kamu!!!
Tanya :
Ada 2 Jenis Huruf A
Seorang kakek mengajari anaknya yang buta huruf. Kakek itu menunjuk huruf A, namun anak itu menjawab O. Lalu kata kakek itu... "itu huruf A, BEGO!" apa yang akan dikatakan oleh anak itu untuk membalas perkataan kakeknya?


Jawab:
anak itu berkata: "Trus huruf A pinternya mana?"
Tanya :
Apa bedanya sapi Jepang dengan sapi Indonesia?
Jawab :
Bedanya adalah, kalau sapi Jepang senang makan rumput Indonesia, sedang sapi Indonesia tidak akan pernah mau makan rumput Jepang.
Tanya :
Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?
Jawab :

Cewek jelek mau dikasih baju sabagus apapun juga tetep jelek.

Cewek cantik kaga usah pake baju juga sudah bagus.
Tanya :
Kura Apa Kalau Diraba Bisa Nampar?
Jawab:
Kuraba Pantatmu Mbak!!
Tanya :
Kucing, Kucing Apa yang Kuno ?
Jawab:
Kucinggalan Jaman
Tanya :
Apa bahasa inggrisnya nyupir untuk istri?
Jawab :
NEW FEAR FOR IS THREE
Tanya :
Kalau ayam berkokok,berarti harimau....?
Jawab:
Harimau pagi...
Tanya :
Teka-teki Kuda dan Kelinci
Ada kuda ada Kelinci. Kuda ke barat Kelinci ke timur. Karena melihat tidak ada kuda, Kelinci ke barat. Di barat kuda juga tidak ada. Kemana kuda?


Jawab :
Bersembunyi dibalik semak-semak
Tanya :
Kenapa semua orang kalau jalan selalu mengayunkan tangannya?
Jawab :
Karena mereka lagi pakai pakaian!! Kalau telanjang kan gak mungkin banget.
Tanya :
Ban Apa yang Bisa Menyeruduk?
Jawab :
Banteng

Lirik lagu Gelora Asmara Seorang Cracker Program
Datanglah nyatakanlah warez mu
katakan bahwa kau menginginkan crack warez diriku
datanglah bawalah kaset warez
agar ku dapat mencompile crack itu

* aku di sini menyusun crackmu
aku pun ingin mengupload agar kau tak menyesal
bahwa kau telah memilih crack dari diriku ini
yang akan terus membuat warezmu registed

datanglah nyatakan script serial
yang akan kau ucapkan itu yang terakhir
datanglah bawalah crack ini pergi
bersama dengan semua gelora script

repeat * [3x]

warezmu indah
crackku indah
Tanya :
Bedak Apa yang Tidak DiJual?
Jawab :
Bedak Bercula Satu
Tanya :
Tempat Apa yang Ramai Tapi Sepi Sekali
Jawab:
Kamar mayat dong.
Tanya :
Hewan apa yang hurufnya cuma ada dua?
Jawab:
Udang (U dan G)
Tanya :
Siapa orang Prancis yang paling panas?
Jawab :
Hot Man Paris S.H (Super Hot)
Tanya :
Jam apa yang bisa dimakan?
Jawab :
Jambu Monyet
Tanya :
Item - Kuning - Ijo, apakah itu?
Jawab:
Ronaldiho berak dirumput.

Tanya :
Kenapa Orang Buang Air Dibawah Pohon?
Dul : "Kenapa umumnya orang yang bepergian atau dalam perjalanan, ketika hendak kencing/buang air, kebanyakan melepaskan hajatnya dibawah pohon ?"
Jang : "Supaya tidak kelihatan orang, dong"
Dul : "Salah."
Jang : "Supaya pohonnya subur karena diberi pupuk."
Dul : "Salah lagi"
Jang : "Truss, apaan dong,.."
Dul : "Yang bener adalah, kalau mesti naik pohon dulu kan repot,...hihihihi"
Jang : ..!?!?!?!?@#$$
Tanya :
Pada waktu musim hujan, banyak orang membawa payung / jas hujan, biar apa?
Jawaban :
Biarin aja..payung & jas hujan, khan punya mereka sendiri??!!
Tanya :
Ada Di Depan Mata Tapi nggak Kelihatan ?
Jawaban:
Bulu mata
Tanya :
Game apa yang sangat mengerikan?
Jawaban :
GAMEpa bumi (gempa bumi)
Tanya :
aku mempunyai uang 140.000.uang itu aku gunakan untuk membeli telur.jika harga 1 telur 10.000.berapa telur yang saya beli?
Jawaban :
ya terserah mau beli berapa kan pertanyaannya berapa telur yang saya beli bukan berapa telur yang dapat saya beli.
Selengkapnya...

Label: 0 komentar | edit post
Voting: 
  • Web Site Hit Counter

    Our Banner

    Penyedap Rasa

    Link Blog Kami

    Banner Code Link Code


    Chating Yuk



    Sorry.....

    Masih dalam tahap renovasi. Doakan ya biar cepat selesai. Thanks Before...
  • Laba-Laba Penyedap

    Testimoni/Komentar



    Pengikut







    Masukkan Code ini K1-DD8FF3-1
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com