Teka-Teki Yuk

Tanya :
merek kendaraan apa saja yang berawalan huruf ” Y ” ?
Jawab :
Yamaha, Ya Honda, Ya Suzuki......

Tanya :
kenapa dokter bedah kalo mau operasi mulutnya ditutup?
Jawab :
kalo matanya ditutup kan nggak kelihatan dong.....

Tanya :
kenapa anak kucing dan anak anjingsuka berantem
Jawab:
namanya juga anak-anak

Tanya:
dikocok tegag hayo apa????
Jawab:
ibu-ibu arisan

Tanya :
siapa nama kecil Jenderal Sudirma
Jawab :
Sudirboy

Tanya :
mengapa David Beckham pake no.7 ?
Jawab :
kalo pake 36B longar....

Tanya :
kenapa orang kalo kerja bawa ijazah
Jawab :
kalo bawa jenazah bisa bikin gempar

Tanya :
hewan apa yang bisa bikin kaya?
Jawab :
HEWAN to be a miliionaire

Tanya :
daun apa yang nggak bisa dipegang
Jawab :
daun touch me!

Tanya :
kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atas nya?
Jawab :
karena bagian bwah banyak upil yang udah kering

Tanya :
kopi apa yang bisa mengigit?
Jawab :
kopiting

Tanya ;
bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?
Jawab :
bisnispear

Tanya :
kenapa lelaki jarang kena penyakit anjing gila ?
Jawab :
karena lelaki itu buaya

Tanya :
apa bedanya tukang pajak sama tukang pijat
Jawab :
kalo tukang pajak nagih nya pake surat, kalau tukang pijat pake urat

Tanya :
apa persamaan batu dengan buta
Jawab:
sama-sama nggak baik untuk mata
Tanya :
Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir?
Jawab:
Karena....takut di ambil kamu!!!
Tanya :
Ada 2 Jenis Huruf A
Seorang kakek mengajari anaknya yang buta huruf. Kakek itu menunjuk huruf A, namun anak itu menjawab O. Lalu kata kakek itu... "itu huruf A, BEGO!" apa yang akan dikatakan oleh anak itu untuk membalas perkataan kakeknya?


Jawab:
anak itu berkata: "Trus huruf A pinternya mana?"
Tanya :
Apa bedanya sapi Jepang dengan sapi Indonesia?
Jawab :
Bedanya adalah, kalau sapi Jepang senang makan rumput Indonesia, sedang sapi Indonesia tidak akan pernah mau makan rumput Jepang.
Tanya :
Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?
Jawab :

Cewek jelek mau dikasih baju sabagus apapun juga tetep jelek.

Cewek cantik kaga usah pake baju juga sudah bagus.
Tanya :
Kura Apa Kalau Diraba Bisa Nampar?
Jawab:
Kuraba Pantatmu Mbak!!
Tanya :
Kucing, Kucing Apa yang Kuno ?
Jawab:
Kucinggalan Jaman
Tanya :
Apa bahasa inggrisnya nyupir untuk istri?
Jawab :
NEW FEAR FOR IS THREE
Tanya :
Kalau ayam berkokok,berarti harimau....?
Jawab:
Harimau pagi...
Tanya :
Teka-teki Kuda dan Kelinci
Ada kuda ada Kelinci. Kuda ke barat Kelinci ke timur. Karena melihat tidak ada kuda, Kelinci ke barat. Di barat kuda juga tidak ada. Kemana kuda?


Jawab :
Bersembunyi dibalik semak-semak
Tanya :
Kenapa semua orang kalau jalan selalu mengayunkan tangannya?
Jawab :
Karena mereka lagi pakai pakaian!! Kalau telanjang kan gak mungkin banget.
Tanya :
Ban Apa yang Bisa Menyeruduk?
Jawab :
Banteng

Lirik lagu Gelora Asmara Seorang Cracker Program
Datanglah nyatakanlah warez mu
katakan bahwa kau menginginkan crack warez diriku
datanglah bawalah kaset warez
agar ku dapat mencompile crack itu

* aku di sini menyusun crackmu
aku pun ingin mengupload agar kau tak menyesal
bahwa kau telah memilih crack dari diriku ini
yang akan terus membuat warezmu registed

datanglah nyatakan script serial
yang akan kau ucapkan itu yang terakhir
datanglah bawalah crack ini pergi
bersama dengan semua gelora script

repeat * [3x]

warezmu indah
crackku indah
Tanya :
Bedak Apa yang Tidak DiJual?
Jawab :
Bedak Bercula Satu
Tanya :
Tempat Apa yang Ramai Tapi Sepi Sekali
Jawab:
Kamar mayat dong.
Tanya :
Hewan apa yang hurufnya cuma ada dua?
Jawab:
Udang (U dan G)
Tanya :
Siapa orang Prancis yang paling panas?
Jawab :
Hot Man Paris S.H (Super Hot)
Tanya :
Jam apa yang bisa dimakan?
Jawab :
Jambu Monyet
Tanya :
Item - Kuning - Ijo, apakah itu?
Jawab:
Ronaldiho berak dirumput.

Tanya :
Kenapa Orang Buang Air Dibawah Pohon?
Dul : "Kenapa umumnya orang yang bepergian atau dalam perjalanan, ketika hendak kencing/buang air, kebanyakan melepaskan hajatnya dibawah pohon ?"
Jang : "Supaya tidak kelihatan orang, dong"
Dul : "Salah."
Jang : "Supaya pohonnya subur karena diberi pupuk."
Dul : "Salah lagi"
Jang : "Truss, apaan dong,.."
Dul : "Yang bener adalah, kalau mesti naik pohon dulu kan repot,...hihihihi"
Jang : ..!?!?!?!?@#$$
Tanya :
Pada waktu musim hujan, banyak orang membawa payung / jas hujan, biar apa?
Jawaban :
Biarin aja..payung & jas hujan, khan punya mereka sendiri??!!
Tanya :
Ada Di Depan Mata Tapi nggak Kelihatan ?
Jawaban:
Bulu mata
Tanya :
Game apa yang sangat mengerikan?
Jawaban :
GAMEpa bumi (gempa bumi)
Tanya :
aku mempunyai uang 140.000.uang itu aku gunakan untuk membeli telur.jika harga 1 telur 10.000.berapa telur yang saya beli?
Jawaban :
ya terserah mau beli berapa kan pertanyaannya berapa telur yang saya beli bukan berapa telur yang dapat saya beli.

Label: edit post
Voting: 
0 Responses

Posting Komentar

  • Web Site Hit Counter

    Our Banner

    Penyedap Rasa

    Link Blog Kami

    Banner Code Link Code


    Chating Yuk



    Sorry.....

    Masih dalam tahap renovasi. Doakan ya biar cepat selesai. Thanks Before...
  • Laba-Laba Penyedap

    Testimoni/Komentar



    Pengikut







    Masukkan Code ini K1-DD8FF3-1
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com