Marvell_Lagi Bohong

Em D
Oh kenapa engkau terus berbohong

Em D
Dan kenapa engkau terus mengelak

Em D
Ya kenapa kau tak jujur padaku

Em D
Aku tahu kamu lagi berbohong

Reff:
G D C D G D C D
Aku sama sepertimu semua ingin ku miliki

G D C D G D C D
Aku sama sepertimu dan berharap semua cinta aku



Em D
Terus terang aku cinta padamu

Em D
Ku tak jujur juga cinta semuanya

Em D
Ku nikmati ini dan kau pun sama

Em D
Kau pun tahu aku lagi berbohong


Reff:

G D C D G D C D
Aku sama sepertimu semua ingin ku miliki

G D C D G D C D
Aku sama sepertimu dan berharap semua cinta aku

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

  • Web Site Hit Counter

    Our Banner

    Penyedap Rasa

    Link Blog Kami

    Banner Code Link Code


    Chating Yuk



    Sorry.....

    Masih dalam tahap renovasi. Doakan ya biar cepat selesai. Thanks Before...

  • Laba-Laba Penyedap

    Testimoni/Komentar



    Pengikut







    Masukkan Code ini K1-DD8FF3-1
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com