Ta’aruf dulu Yukss…

Assalamualaikum.....


Alhamdulillah akhirnya blog ini bisa sampai juga ditahap ini. Mungkin sobat bertanya-tanya apa sich makna nama blog ini (Penyedap Rasa)? Sobat pasti langsung berfikir blog ini berisi tentang Tata Boga (masak-memasak) atau bahkan mungkin ada diantara teman-teman yang beranggapan blog ini merupakan pasar iklan tentang aneka bumbu-bumbu penyedap masakan. Tapi maksud kami bukan itu sob.

Kami ingin membuat blog yang bisa menyajikan beraneka menu artikel pilihan yang mungkin dapat memenuhi kebutuhan sobat semua (sesuai selera sobat). Blog ini hadir layaknya penyedap rasa pada masakan, yang mana penyedap rasa itu biasanya bisa menambah kenikmatan masakan tanpa merubah bahan dasar(itu sich harapan Kami). Ibarat masakan kurang asin, kami adalah garamnya, ibarat teh yang kurang manis kami sebagai gulanya. Ibarat anda adalah kera yang kelaparan kami adalah pisangnya. Upsss… sorry sob… just kidding Hehe.. yah pokoknya gitu deh.

Bagaimana kelanjutan blog ini? Doakan aja dech semoga kekreatifan kami terus berlanjut hingga tua nanti supaya kami bisa terus menyajikan artikel-artikel yang bermanfaat.

Oh, ada yang lupa. Kenapa dari tadi ada kata-kata “KAMI”? Itu karena yang mengurus blog ini bukan hanya satu orang, tapi tiga orang. Kami bertiga masih kuliah kok, Saya sendiri (Arie) kuliah di UIN Susqa, Riau. jurusan Teknik Informatika, lalu ada Skyman yang study di UNRI, jurusan Teknik Kimia dan yang terakhir calon Ustad Bernama Dzikri mahasiswa UIN Susqa juga sich, jurusan Tafsir Hadist.

Yah mungkin cukup sekian dulu perkenalan kami. Untuk mengenal kami lebih dekat, langsung aja add Facebook kami n’ tetap jadi pengunjung setia “Penyedap Rasa”.


Wassalam…

Post by: Arie Purple

Label: edit post
  • Web Site Hit Counter

    Our Banner

    Penyedap Rasa

    Link Blog Kami

    Banner Code Link Code


    Chating Yuk



    Sorry.....

    Masih dalam tahap renovasi. Doakan ya biar cepat selesai. Thanks Before...

  • Laba-Laba Penyedap

    Testimoni/Komentar



    Pengikut







    Masukkan Code ini K1-DD8FF3-1
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com